View Full Version
Sabtu, 30 Sep 2017

Launching Sodaqo Permata Mart, Nikmati Bazar Kuliner & Baksos Kesehatan!

BEKASI, (voa-islam.com) – Spirit Aksi Bela Islam 212 memompa semangat umat Islam bangkit dalam segala bidang; salah satunya ekonomi keumatan. Wujudnya, hadirnya mini market yang dimiliki secara berjamaah di beberapa daerah.

Sodaqo Permata Mart adalah salah satunya. Mini Market type C dengan 3000 item product untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.  

Sodaqo Permata Mart akan dilaunching di Permata Hijau Permai, Blok BR, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara pada Ahad  (01 Oktober 2017) dari jam 09.00 WIB.

“Pemberdayaan ekonomi umat dengan mendirikan retail yang berupa mini market adalah suatu bentuk syiar, pemersatu, ukhuwah umat,” penjelasan dr. Rudolf Nur Hidayat tentang maksud berdirinya Sodaqo Permata Mart kepada voa-islam, Rabu (27/10) lalu.

Sodaqo Permata Mart dimiliki lebih dari 300 umat Islam di lingkungan Permata Hijau Permai (PHP). “Yang terjauh adalah dari Lampung, Ajibarang, Purwokerta Jateng,” tambah dokter yang aktif di aksi-aksi umat Islam ini.

Menurut Dokter Nur –sapaan akrabnya- didirikannya Sodaqo Permata Mart ini selain muamalah juga ada unsur ibadahnya. 15 persen dari profit dialokasikan untuk kegiatan syiat seperti kegiatan dakwah, santunan anak yatim, membantu para dhu’afa, dan kegiatan sosial lainnya.

Launching Sodaqo Permata Mart di Permata Hijau Permai, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara

Ahad  (01 Oktober 2017) i jam 09.00 WIB.

Dalam acara Launching awal Oktober ini, di adakah Bakto Sosial Kesehatan yang melliputi pemeriksaan kesehatan gratis; di antaranya cek kadar gula darah, Asam Urat, Pemeriksaan Gigi, dan Bekam.

Para ummahat yang tergabung dalam Majelis Taklim di Permata Hijau Permai ikut memeriahkan dengan menyelenggaran bazar kuliner.

Ayo bergabung dalam Launching Sodaqo Permata Mart dan dapatkan barang-barang kebutuhan harian dengan harga kompetitif, “Belanja Kita Sedekah Kita.” [PurWD/voa-isam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version