View Full Version
Kamis, 07 Dec 2017

Hadiri Kajian Bareng Ust. Adi Hidayat & Ust. Felix Siauw Malam Ini!

BEKASI (voa-islam.com) - Acara Indonesia Lawyers Club (ILC) bertema "212: Perlukah Reuni?" yang disiarkan Selasa (5/12/2017) malam, membuka mata khalayak bahwa yang garang di Media Sosial tak secerdas di dunia nyata.

Islam memberikan bimbingan sempurna kepada umatnya dalam berucap dan bersikap. Di antaranya dalam memanfaatkan teknologi informasi; berkomunikasi di Sosial Media.

Kajian Qur’an Sunnah Solution yang dibimbing Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA. akan mengupas tema “Santun di Dunia Maya, Cerdas di Dunia Nyata”, Kamis, 7 Desember 2017 M.

Bertempat di Masjid Al Ihsan, PTM/VJS Bekasi Selatan, akan mengundang Ustadz Felix Siauw, dai muda yang giat dakwah di dunia maya dan dunia nyata.

Bagi kaum muslimin yang akan menghadiri kajian ini, hendaknya datang lebih awal. Kajian akan di mulai tepat ba’da shalat maghrib sampai 20.30 WIB.

Kajian Ini akan disiarkan live On Air di Sat. Palapa D Frek 4014, Symate 7200, polaris H. dan live streaming di www.akhyar.tv. dan FaceBook Akhyar TV. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version