View Full Version
Kamis, 06 Sep 2018

Hadirilah! Halaqah PEDAS 'Setan Bisu' di Masjid Al-Latif Bandung

Saudaraku, Hamba Allah Ta’ala yang tak luput dari salah dan dosa, hendaknya kita mengambil pelajaran dari kisah Ashabus Sabat karena mendiamkan kemungkaran merajalela.

Harusnya tertanam selalu dalam diri kita untuk ber-amar ma'ruf nahiy mungkar, jadilah pribadi-pribadi Muslih yang melakukan perbaikan. Akankah kita menunggu adzab Allah Ta’ala turun kepada kita, dikarenakan kita mengabaikan, apatis dan acuh tak acuh dalam perkara ini!

Apakah kita melupakan sabda Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam:

وَالَّذِيْ نَفْسِيْ بِيَدِهِ لَتَأْمُرُنَّ بِالْمَعْرُوْفِ، وَلَتَنْهَوُنَّ عَنِ الْمُنْكَرِ، أَوْ لَيُوْشِكَنَّ اللهُ أَنْ يَبْعَثَ عَلَيْكُمْ عِقَابًا مِنْهُ، ثُمَّ تَدْعُوْنَهُ فَلاَ يُسْتَجَابُ لَكُمْ

“Demi Rabb yang jiwaku berada di tangan-Nya, hendaklah kalian bersunguh-sungguh menyuruh berbuat kebaikan dan mencegah kemunkaran, atau Allah akan menimpakan siksaan kepada kalian dari sisi-Nya, kemudian kalian berdo’a kepada-Nya tetapi Dia tidak mengabulkan do’a kalian.” (HR. At-Turmudzi. 2169)

Hadits tersebut menjelaskan, apabila amar ma’ruf nahi munkar tidak ditegakkan, maka do’a pun tidak dikabulkan. Lantas apa lagi yang kita tunggu! Apakah kita akan mendiamkan kemungkaran yang merajalela, kemaksiatan di mana-mana, kemudian Allah Ta’ala murka dan menurunkan adzab-Nya!

Walaupun didalamnya terdapat orang yang sholeh dan taat yang selalu berdoa kepada Rabb-Nya, ‎walaupun di dalamnya ada orang yang selalu shalat, infaq, shadaqoh, puasa, tapi kalau dia ‎mendiamkan kemaksiatan maka tunggulah adzab dari Allah Ta’ala.

HALAQAH PEDAS

(Pegiat Dakwah Ahlus Sunnah)

In sya Allah akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Ahad 9 September 2018
Waktu: 15.30 wib s/d Selesai
Tempat: Masjid Al Lathiif Jl. Saninten No. 2 Bandung Peta >> https://goo.gl/maps/56gyqVbPNt52 

Tema : "Setan Bisu"

Pemateri: Ust. Usman Haidar bin Seff Hafidzahullah (Pemerhati Dunia Islam)

Terbuka untuk umum; ikhwan dan akhwat
Siapkan pula INFAQ Terbaikmu

Organized by: Pembela Ahlus Sunnah

Supported by: DKM Masjid Al Lathiif Bandung

Semoga Allah 'Azza wa jalla memudahkan langkah-langkah kita menuju Taman-Taman Surga dan Anda boleh sebarkan kembali info ini.

Barakallahu fiikum

#KawalAqidahUmmat #PembelaAhlusSunnah #BandungJuara #BandungLautanHijrah #MasjidAlLathiif #KajianBandung

Share this post..

latestnews

View Full Version