View Full Version
Sabtu, 22 Sep 2018

Tabligh Akbar: Kita Berada di Akhir Zaman

BEKASI (voa-islam) - Iman kepada hari akhir menempati rukun iman kelima. Bagian penting dari keimanan yang wajib diyakini setiap mukmin. Tidak sah iman kecuali dengannya.

Di antara bagian penting dari iman kepada hari akhir adalah meyakini peristiwa-peristiwa yang terjadi sebelum tibanya kiamat. Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam telah mengabarkan kepada kita tentang Asyrath al-Sa’ah; seperti diangkatnya ilmu, merebaknya kejahilan, maraknya mabuk-mabukan, zina, biduawita, riba, dan maksiat-maksiat lainnya.

Bencana alam juga menjadi tanda zaman yang sudah tua; banyaknya gempa bumi, tanah longsor, paceklik, dan musibah alam lainnya.

Fitnah-fitnah terhadap dien, berkuasanya pemimpin yang suka bohong lagi jahil, banyaknya ulama menyimpang, dan agama menjadi barang yang dijual belikan semakin membuat kacau kondisi akhir zaman.

Belum lagi fitnah Dajjal yang menjadi fitnah terbesar dalam sejarah umat manusia beserta huru-hara yang terjadi sebelum dan sesudahnya. Maka setiap yang sadar ia berada di akhir zaman maka harus waspada dengan fitnah-fitnah itu dan mewaspadai berbagai huru hara yang akan timbul.  

Hadiri Tabligh Akbar “Kita Berada di Akhir Zaman, Bersiaplah!”, pada:

Hari / Tanggal : Ahad, 23 Sept 2018/13 Muharrom 1440 H.

Pukul: 09.30-11.40 WIB.

Tempat : Perum Taman Wisma Asri, Blok N, Jl. Borneo Raya, Teluk Pucung, Bekasi Utara

Pemateri : Ust. Abu Fatiah Al Adnani Hafizhahullah, (penulis buku-buku Best Seller bertema Akhir Zaman)

 

* Tabligh akbar ini diselenggarakan oleh DKM Masjid al-Muttaqin & Majelis Asy Syabaab Al Islamiy

* Akan ada hadiah-hadiah menarik bagi jamaah yang hadir dan beruntung!


latestnews

View Full Version