View Full Version
Rabu, 03 Dec 2014

Istri Reporter Voa-Islam Melahirkan Bayi Dengan Telinga Berlafadz Allah

Jakarta (Voa-Islam.Com)- Subhanallah, Allahu Akbar... Sungguh menakjubkan. Ahmad Azzam Halimi, yang lahir pada Jum’at, 23 Dzulhijjah 1435 H/17 Oktober 2014 di Rumah Sakit Sari Asih, Sangiang, Kabupaten Tengerang, Provinsi Banten, memiliki keajaiban. Di telinga kirinya terdapat lafadz “Allah”.
 
Putra pertama dari pasangan suami istri Ustadz Abdul Halim (Reporter Voa-Islam di Jakarta) dan Ismiati itu lahir melalui operasi cesar yang cukup menegangkan. Sebab setelah dua kali mengalami induksi, ternyata sang jabang bayi belum mau keluar juga, akhirnya dilakukanlah operasi cesar yang dipimpin dokter Widya, dokter spesialis kandungan RS Sari Asih.
 
“Baru pertama kali ini terjadi di RS Sari Asih Sangiang, bayi lahir dengan tali pusar yang menyimpul dan masih mampu bertahan hidup. Seandainya sedikit saja tertarik tali pusar yang menyimpul itu, saya tak tahu lagi apa jadinya. Ini benar-benar suatu keajaiban dari Allah SWT,” kata salah seorang perawat yang ikut menanggani operasi cesar itu kepada sang suami yang juga reporter Voa-Islam.
 
Telinga kiri Ahmad Azzam Halimi yang berbentuk lafadz Allah itu...
Alhamdulillah, setelah terjadi keajaiban pertama, di mana Ahmad Azzam Halimi selamat meski tali pusarnya menyimpul. Ternyata masih ada keajaiban lainnya, setelah melahirkan, sang ibu melihat telinga kiri buah hatinya itu berbentuk lafadz “Allah”.
 
“Saya mengetahui adanya tulisan lafadz “Allah” pada telinga sebelah kiri anak saya itu setelah saya melahirkan, namun saya baru memberitahu suami setelah sebulan lebih,” ungkap Ismiati.
 
Tentu saja pasangan Abdul Halim dan Ismiati berkali-kali mengucapkan rasa syukur, alhamdulillah, kepada Allah SWT, karena putra tercintanya diberi dua keajaiban, lahir dalam kondisi selamat meski tali pusarnya menyimpul dan telinga sebelah kiri yang berbentuk lafadz “Allah”.
 
 
 
Dengan lahirnya Ahmad Azzam Halimi, sebenarnya pasangan suami istri Abdul Halim dan Ismiati telah memiliki lima putra. Dari Istri pertama, Umi Malachat (almarhumah), Abdul Halim memiliki tiga putra (Muhammad Imam Hatami, Muhammad Hasan Turabi dan Ahmad Yasin). Sementara Ismiati dari suami pertama, Imam Trijoko (almarhum) memiliki satu putra (Aldo), sehingga sekarang pasangan suami istri ini memiliki lima anak yang semuanya putra alias pendowo limo.
 
Kita doakan semoga kelak Ahmad Azzam Halimi menjadi orang yang shaleh, yang dapat memimpin umat menuju bangsa dan negara yang baldatun thoyyibatun wa rabbun ghofuur, dengan diridhoi Allah SWT. Amin... (abu ihyaa/may/voa-islam.com)

latestnews

View Full Version