View Full Version
Senin, 14 May 2018

Minum Madu Udah Biasa, Jamannya Makan Madu asli ala MaduSarang

JAKARTA (voa-islam.com) - Minum madu itu sudah biasa, kini saatnya makan sarang madu, ya makan madu langsung dari sarangnya. Eitsss, jangan salah sangka, makan langsung di pohonnya atau larvanya, tapi makan madu dari sarangnya dengan teknologi terbaru jelas lebih enak, Madu Sarang.

DARIPADA DIMADU, ENAKAN MAKAN MADUSARANG

Madu Sarang merupakan madu yang seluruh sarangnya terisi oleh madu tanpa adanya larva dan lainnya. Madu sarang ini dalam kondisi bersih dan higienis serta cenderung berwarna putih.

Madu Sarang WOW Rasanya..

Karena tekstur sarangnya lembut dan kenyal sehingga bisa dikunyah, namun jangan ditelan karena sarang mengandung lilin lebah yang tidak bisa diproses dalam pencernaan.

Jadi habis sepah, ya dibuang..

Tapi jangan khawatir, dengan mengunyah sarang, Anda sudah mendapatkan vitamin A dan C, bahkan dalam sarang tersebut kaya akan propolis alami. MANTAP.

Madu sarang ini 90 % madu masih utuh di dalam sarang, sehingga saat Anda merobek sarangnya, Anda akan mendapatkan madu yang meleleh dari sarang.

Madu yang baru keluar dari sarang masih dalam kondisi fresh dan nikmat. Apalagi jika sarang itu Anda robek dengan gigi Anda, wow.......selamat, Anda sedang menikmati sensasi menikmati raw honey!!!

Sensasi Dimadu, Eh Sensasi Makan di Madu Sarang

Madu itu, murni saja tidak cukup, asli saja tidak cukup, mentah saja tidak cukup. Karena itu, rasakan sensasi menikmati madu.

Madu masih utuh dalam sarang seperti sensasi menikmati air kelapa langsung dari buahnya.

MAU? Madu bukan saja obat. Dibuat apapun, madu itu ternyata cocok-cocok saja, malah bagus. Dibuat minuman jadi minuman sehat. Dimakan langsung sama sarangnya jadi cemilan sehat.

PENGEN? Mulai sekarang, jadikan madu sebagai hadiah, oleh-oleh, dan jajanan sehat untuk keluarga, kolega, sahabat, serta kerabat Anda. Dalam hubungan yang sehat ternyata ada madu sehat. HONEYCOMB.

CARA PESAN :

Nama :

Alamat :

Kec :

Kab :

Kodepos :

Hp :

JUMLAH PESANAN

A. 250 gram Rp. 105,000 + Ongkir

B. 500 gram Rp. 185,000 + Ongkir

 

Kirim whatsapp 0817852277

Share this post..

latestnews

View Full Version