View Full Version
Kamis, 24 Jun 2010

Kapolda Jabar Obral ''Nomor'' Ponsel

Sutarman minta melaporkan jika ada anggota polisi yang berulah, atau bila ada anggota polisi yang kinerjanya bagus

Hidayatullah.com--Kapolda Jabar yang baru, Brigjen Pol Drs. Sutarman, M.Hum siap menerima saran dan kritik dari warga Jawa Barat. Bila menemukan sesuatu yang meresahkan, ia siap dikontak. Bahkan, Sutarman mengobral nomor ponselnya.

"Sebagai Kapolda Jabar, saya harus melayani masyarakat Jabar. Saya minta nomor telepon saya disampaikan kepada masyarakat," ujar Sutarman di Mapolda Jabar, Rabu (23/6) usai serah terima jabatan sebagai Kapolda Jabar yang baru menggantikan Irjen.Pol.Timur Pradopo .

"Ini nomornya,.0811371881. Silakan yang ingin menyampaikan keluhan atau pujian. Pasti akan saya angkat atau balas SMS-nya. Tetapi kalau saya tidak mengangkat, berarti sedang rapat," tambahnya sambil memegang satu unit ponsel Nokia tipe communicator.

Disampaikan Sutarman, masyarakat yang memiliki unek-unek atau menemukan dan mengetahui adanya tindak kasus pidana bisa menginformasikan.

"Kalau misalnya ada anggota polisi yang berulah, langsung saja sampaikan. Sebaliknya, bila ada yang disenangi dari kinerja polisi, tentu harus disampaikan juga," ujarnya. [man/hidayatullah.com]


latestnews

View Full Version