View Full Version
Selasa, 29 Jun 2010

Iklan Bus Bergambar Ahmadinejad Undang Kemarahan

Orang-orang yang melihat iklan tersebut akan beranggapan bahwa Iran adalah negara terorisme dan pembunuh

Hidayatullah.com--Salah satu perusahaan bus besar di Washington melukis busnya dengan gambar wajah Presiden Iran Ahmadinejad, dengan bertuliskan "Iran makes a KILLING every day we wait". Tindakan ini terang saja mendapatkan protes dari Dewan Masyarakat Iran-Amerika yang beranggotakan sekitar satu juta orang Iran berkewarganegaraan Amerika. Mereka meminta agak iklan yang ada di bus itu dihapuskan. Demikian dilansir Al-Arabiya.net (27/6).

Iklan ini menimbulkan pertanyaan di benak setiap orang yang melihatnya, terutama mengenai hari yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Amerika Serikat tersebut. Apakah hari itu adalah hari penggulingan rezim Iran atau berakhirnya nuklir Iran? Dan mengapa  hal ini bisa menyebabkan kemarahan bagi wagra Iran di Amerika Serikat?

Sara Nuray, salah seorang mahasiswi berdarah Iran mengatakan, orang-orang yang melihat iklan tersebut akan beranggapan bahwa Iran adalah negara terorisme dan pembunuh. Hal ini juga yang ada di pikiran kebanyakan orang yang ada di Amerika Serikat. [sdz/aby/hidayatullah.com]


latestnews

View Full Version