View Full Version
Senin, 19 Jul 2010

Jelang Ramadhan, Aparat Tuban Razia Tempat Mesum

Aparat mengaku akan terus menggelar operasi pekat sampai nanti pelaksanaan puasa

Hidayatullah.com--Aparat kepolisian di Kabupaten Tuban, Jawa Timur belakangan ini semakin sering menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) menjelang bulan suci Ramadhan.

Bahkan, pada operasi Ahad (18/7) malam, lima pasang muda-mudi diamankan karena tengah mesum di sejumlah hotel di jantung Kota Tuban.

Menurut keterangan, operasi yang digelar Minggu malam sampai Senin (19/7) dinihari itu dilakukan aparat Polsek Kota Tuban.

Operasi dimulai di sekitar Jl Pemuda Kota Tuban yang diteruskan ke hotel yang terdekat dengan makam Sunan Bonang Tuban. Di hotel tersebut, ditemukan beberapa pasang pemuda-pemudi yang tengah asyik masyuk berhubungan intim. Karena ketakutan dan bercampur malu, pasangan itu berusaha melarikan diri menuju ke kamar mandi.

Tetapi, petugas tidak kehabisan akal, beberapa polisi langsung mengecek ke kamar mandi dan menemukan pasangannya juga tengah dalam kondisi bugil. Kemudian mereka didata dan selanjutnya akan dipanggil beserta orang tua masing-masing.

Petugas meneruskan operasi di sekitar Jl Diponegoro dan Basuki Rahmad.

”Kami juga berhasil menjaring pasangan mesum yang sudah paruh baya. Ia berasal dari Kabupaten Lamongan,” kata Kapolsek Kota Tuban, AKP A Yani Susilo di tengah-tengah memimpin jalannya operasi.

Dijelaskan, operasi yang dilakukan mendadak itu berhasil menjaring lima pasang mesum. Mereka tidak bisa melarikan diri, karena tertangkap basah oleh petugas.

”Mereka langsung kami giring menuju ke Mapolsek Kota Tuban untuk didata lebih lanjut,” jelasnya.

Kapolsek Yani menambahkan, pihaknya akan terus menggelar operasi pekat sampai nanti pelaksanaan puasa.

“Jangan sampai, keberadaan mereka menodai dan mengganggu umat Islam yang sedang berpuasa,” sambungnya. [pos/hidayatullah.com]

foto: ilustrasi


latestnews

View Full Version