View Full Version
Kamis, 26 Nov 2009

Tempat Hiburan Malam di Bandung Tutup Sejak Pukul 18.00 WIB

Bandung (voa-islam) - Sambut perayaaan Idul Adha, Jumat (27/11/2009), seluruh tempat hiburan malam di Kota Bandung diimbau tutup sejak sore nanti pukul 18.00 WIB hari ini hingga pukul 18.00 WIB, besok.

Hal itu disampaikan Kabag Ops Polwiltabes Bandung AKBP Soni Handoko saat dihubungi, Kamis (26/11/2009). "Sesuai surat dari Disparbud Bandung, untuk menghargai Idul Adha, semua tempat hiburan malam diminta tutup dari jam 6 sore sekarang hingga jam 6 sore besok," ujarnya.

Menurutnya polisi tak akan lakukan pengamanan, namun hanya sekedar mengawasi jika ada pengelola hiburan malam yang bandel. "Jika ada yang melanggar aturan, kita akan tindak. Nanti kita akan koordinasi dengan Disparbud," jelas Soni.

Sementara itu, untuk pengamanan sendiri akan dipusatkan di tempat Shalat Ied dan tempat pemotongan hewan, serta lokasi pembagian hewan kurban. "Setiap Polres akan menurunkan 200 personel dan akan diback up Polwiltabes Bandung sebanyak 260 personel. Jadi jumlahnya sebanyak 860 personel," ungkap dia.

Bagaimana dengan daerah lain?? Semoga kaum muslimin di mana saja berada peka terhadap kehormatan hari yang dimuliakan Allah. Tidak membiarkan orang-orang yang durhaka merusak kesucian hari yang agung. (PurWD/etk)


latestnews

View Full Version