View Full Version
Jum'at, 27 Nov 2009

Forum Kiai Muda Ancam Razia dan Tutup Paksa Lokalisasi

Forum Kiai Muda (Forkim) Kabupaten Sumenep, Madura geram dengan maraknya pekerja seks komersial (PSK) yang masuk perkampungan warga. Bahkan mereka mengancam akan menutup paksa apabila aparat tidak bertindak tegas.

Forkim yang dikomandani KH Jurjiz Muzammil juga bakal melakukan razia apabila aparat penegak hukum sengaja membiarkan prilaku maksiat tersebut.

KH Jurjis Muzammil menilai, banyaknya PSK luar Madura yang masuk Sumenep diduga ada keterlibatan aparat penegak hukum sehingga mereka bebas beroperasi di Sumenep.

"Aparat harus tegas. Jika tidak, jangan salahkan bila kyai muda yang bertindak sesuai dengan keinginan warga," tegas Jurjiz saat menghubungi detiksurabaya.com via telepon, Rabu (25/11/2009) malam.

Jurjis yang juga Ketua GP Ansor Sumenep ini bakal mengerahkan semua kekuatan kyai muda termasuk barisan banser. "PSK yang masuk ke Sumenep itu tidak dapat ditoleransi lagi," ungkapnya.

Dia menjelaskan, bila prilaku maksiat tersebut tidak segera ditutup atau ditertibkan maka bencana alam akan melanda Sumenep. "Saya yakin, Tsunami dan gempa akan melanda Sumenep bila perempuan pemuas nafsu lelaki hidung belang itu tidak segera ditangkap," katanya.

Untuk itu, dia mendesak Satpol PP dan petugas kepolisian mengambil tindakan sebelum warga bertindak sendiri. "Saya pun bersama banser akan melibatkan diri dalam penertiban PSK itu. Biar tidak ada permainan antara PSK dengan petugas," pungkasnya.

[voa-islam/dtc]


latestnews

View Full Version