View Full Version
Selasa, 09 Mar 2010

Bidik Teroris: Densus Tangkap Pasutri yang Sedang Main Warnet & Creambath

JAKARTA (voa-islam.com) - Densus 88 mengamankan sepasang suami istri (pasutri) saat penggerebekan di Ruko Multiplus, Pamulang, Tangerang Selatan. Sang suami dibekuk saat main warnet, sedangkan istrinya tengah creambath di salon.

"Pada saat Densus 88 datang, karyawan Multiplus dievakuasi ke luar. Yang diamankan adalah pengunjung yang sedang main warnet," kata penjaga Gerai Telkomsel, Suryo, yang terletak di sebelah kanan Ruko Multiplus, di Jl Siliwangi, di dekat Pamulang Square, Selasa (9/3/2010).

Menurut dia, pengunjung yang diamankan seorang pria yang mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek. "Seperti mahasiswa, tangannya diikat ke belakang," ujarnya.

Sedangkan, kata dia, 1 orang lainnya yang diamankan adalah seorang perempuan. "Diambil oleh Densus saat sedang creambath di Salon Rinova. Rambutnya ditutupi anduk, pakai kaos warna krem dan celana pendek," kata Suryo. Salon Rinova berada di samping kanan Gerai Telkomsel.

Suryo mengatakan, kedua orang itu diketahui sebagai suami istri. "Menurut penjaga salon, mereka suami istri. Mereka dimasukkan ke dalam mobil Elf. Kalau saya melihat ada 1 orang pengunjung yang tewas," kata Suryo. [taz/dtk]

Baca berita terkait:

  1. Komnas Ham: Densus 88 Terlibat Penyerangan HMI Sulsel
  2. Tragis, Densus 88 Kehabisan Amunisi di Aceh
  3. Salah Bidik Teroris Aceh: Warga Akan Mancing Ikan Tewas Ditembaki Polisi
  4. Bualan Para Pengamat Teroris: Dul Matin Matikah Dia?
  5. Utamakan Australia, SBY Dinilai Lecehkan Rakyat Dalam Negeri
  6. Bidik Teroris: Densus Tangkap Pasutri yang Sedang Main Warnet & Creambath
  7. Penembakan Densus di Gang Asem: Siapa yang Dusta, Polisi atau Saksi Warga?

latestnews

View Full Version