View Full Version
Jum'at, 31 Dec 2010

Kapolri: Sebentar Lagi Ada Penangkapan Teroris Jateng & DIY

JAKARTA (voa-islam.com) - Kapolri Jenderal Timur Pradopo mengatakan telah mengetahui identitas pelaku rangkian teror, yang belakangan terjadi di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Kita tahu itu semua, tunggu beberapa hari ini ya," ujar Timur usai melakukan pemantauan udara jelang pergantian tahun 2011 di Markas Besar Polri Jakarta, Jumat (31/12/2010).

Serangkaian ancaman teror sebelumnya terjadi di dua wilayah itu. Antara lain ditemukannya paket bom molotov di sekitar Klaten, Solo, dan Yogya. Menurut, Timur, pelakunya sudah diketahui hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk ditangkap. "Insya Allah beberapa hari ini ya."

Ancaman teror di kedua wilayah itu telah diurai, sehingga masyarakat di sekitar Jawa Tengah dan Yogya tidak perlu merasa takut untuk merayakan malam pergantian tahun. Baik kegiatan pesta maupun doa bersama.

"Pada kesempatan ini masyarakat untuk bersama aparat keamanan bisa melakukan langkah-langkah preventif, preemptif, sehingga malam tahun baru nanti semua berjalan dengan bagus," paparnya. [silum/inl]


latestnews

View Full Version