View Full Version
Selasa, 21 Jun 2011

Alhamdulillah, Ummu Maryam Melahirkan Puteranya dengan Selamat

Depok (voa-islam) – Akhirnya, Ummu Maryam, istri dari Mardiansyah alias Ferdi, melahirkan anaknya yang kedua dengan keadaan selamat di Rumah Sakit Pasar Rebo, pada pukul 12.53 WIB. Seperti diberitakan voa-islam sebelumnya, Ummu Maryam tengah hamil sembilan bulan pada saat abinya – begitu suaminya disapa - ditahan oleh Densus 88 di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Tanpa didampingi abinya, Ummu Maryam melahirkan putranya yang kedua dengan cara dicesar. Di rumah sakit, Ummu Maryam hanya ditemani, ibu kandung dan kakaknya yang datang dari kampung halamannya dari Bima, NTB, pasca penangkapan abinya di Studi Alam, Depok.

Kepada pembaca voa-islam.com, Ummu Maryam mengucapkan jazakallah katsiran (terima kasih banyak) atas doa dan bantuannya dalam bentuk uang guna membiayai persalinan kelahirannya di rumah sakit. Alhamdulillah uang yang terkumpul dari pembaca voa-islam, telah disampaikan kepada Ummu Maryam di rumah kontrakannya di Jl. Kemang Raya II, Studio Alam, Depok.

“Semoga Allah membalas kebaikan saudara-saudara pembaca voa-islam, dan doakan agar kami diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani hidup ini,” kata Ummu Maryam. (desastian)


latestnews

View Full Version