View Full Version
Senin, 03 Oct 2011

Ribuan Jemaah Hadiri Tabligh Akbar Solidaritas Untuk Muslim Ambon

BEKASI (voa-islam.com) - Ribuan umat Islam dari berbagai daerah tumpah ruah menyesaki masjid Muhmmad Ramdhan di Jl. Pulo Ribung Raya Taman Galaxi, Kota Bekasi untuk menghadiri Tabligh Akbar "Mengungkap Fakta & Data Pembantain Nasrani terhadap Muslim Ambon."

Mereka yang datang dari berbagai kota, diantaranya Bandung, Cianjur, Cirebon, Solo dan kota-kota lainnya itu berkumpul di Masjid Ramdhan untuk menyaksikan pemaparan fakta-fakta dan data yang menjadi bukti-bukti langsung kedzoliman yang dirasakan oleh umat Islam Ambon yang selama ini seolah-olah dipendam oleh media-media nasionalis dan sekuler.

Kurang lebih 1500 umat Islam hadir dalam acara Tabligh Akbar mangungkap data dan fakta pembantaian umat islam di Ambon di masjid Ramadhan, Bekasi

Umat Islam yang hadir tampak sangat antusias mendengarkan pemaparan para nara sumber, berkali-kali teriakan takbir menggema saat data-data dan juga taujih disampaikan oleh para nara sumber termasuk saat penyampaian data dan fakta oleh Ahmed Widad, salah satu kru voa-islam.com yang turut menyaksikan langsung apa yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di Ambon. Bahkan sebagian para ummahat yang ada dilantai bawah "terpaksa" naik ke lantai atas demi melihat foto-foto dan video yang tidak bisa mereka saksikan lihat di lantai bawah karena ada kendala teknis.

Uang, kalung emas dan juga handphone berhasil dikumpulkan dari para jemaah yang hadir.

Mereka juga sangat antusias dan terlihat berebut untuk menginfakkan harta yang mereka miliki untuk diberikan kepada umat Muslim Ambon saat panitia mengeluarkan kotak-kotak infak untuk bantuan bagi umat Islam Ambon. Total kurang lebih 35 juta rupiah, terdiri dari uang, kalung emas termasuk juga handphone terkumpul dari para jamaah yang hadir dan insyallah akan disalurkan kepada Muslim Ambon yang membutuhkan. (up/voa-islam)


latestnews

View Full Version