View Full Version
Senin, 20 Feb 2012

Mahasiswa Mataram Gelar Aksi Damai Peduli Palestina

MATARAM (voa-islam.com) – Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KMNR) wilayah Mataram Nusa Tenggara Barat menggelar aksi damai peduli Palestina.

Aksi para aktivis ini dipusatkan di jalan Udaya depan kantor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK). “Kami turun ke jalan dalam rangka penggalangan dana demi masyarakat Palestina,” ujar Surya, angggota KMNR kepada voa-islam.com, Ahad (19/02/12).

Dikatakan Surya, aksi serupa juga digelar KMNR di Jalan Pejanggik depan Bank Indonesia (BI) NTB. Rencananya, kegiatan ini akan terus berlanjut dalam jangka waktu yang tak ditentukan.  “Ini kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami yang selama ini belum diberikan ruang penuh dalam menjalankan sebuah kemerdekaan. Tentu ini terjadi kungkungan besar warga masyarakat Palestina,” ungkapnya.

Diharapkan nanti jika kemerdekaan ini terjadi tentu pengembangan agama Islam akan semakin mudah di negara tersebut. Di samping juga kesejahteraan masyarakat wajib diutamakan. Lebih lanjut Surya berharap apa yang dilakukan pihaknya ini memiliki dukungan penuh oleh masyarakat Indonesia khususnya Mataram. Sebagai bentuk kepedulian sesama manusia harus di tunjukkan secara nyata. [Syamsul Hadi]


latestnews

View Full Version