View Full Version
Selasa, 21 Feb 2012

Lawan Isu Penolakan, FPI Galang Dukungan Sejuta Umat

PEKANBARU (voa-islam.com) - Front Pembela Islam (FPI) Riau tengah menggalang dukungan 'Sejuta Umat' di seluruh penjuru wilayah provinsi Riau tersebut dengan kiat menyebarkan pernyataan untuk disertai tandatangan berbagai kalangan.

"Di beberapa wilayah tanah air keberadaan FPI memang selalu mendapat perhatian, baik mendukung maupun yang justru mengecam. Namun kondisi tersebut tidak mematahkan semangat kami untuk tetap kokoh sebagai Front Pembela Islam," kata Ketua FPI Wilayah Riau, Zul Husni Domo di Pekanbaru, Selasa (21/2).

Sejauh ini, menurutnya, keberadaan FPI di Riau juga tidak pernah terusik oleh berbagai hal yang cenderung provokatif, termasuk isu mengenai penolakan keberadaan organisasi Islam ini.

"Saya percaya, hanya sebagian atau sekelompok orang saja yang tidak senang dengan keberadaan FPI," ujarnya.

Jika FPI masih dipandang sebagai organisasi pembela kepentingan umat mayoritas, kata Zul Husni, maka tentunya tidak sulit untuk menjalankan penggalangan dukungan tersebut.

"Penggalangan dukungan 'Sejuta Umat' ini akan dilakukan selama dua hingga tiga minggu, dimulai sejak beberapa hari lalu," katanya.

Sebaran pernyataan mendukung keberadaan FPI kata dia, dilakukan tidak hanya di Ibukota Provinsi Riau, Pekanbaru, namun juga di seluruh wilayah kabupaten/kota lainnya. [widad/rpb, ant]


latestnews

View Full Version