View Full Version
Senin, 12 Mar 2012

Tolak Kenaikan BBM! Umat lslam Kembali Gelar Aksi 30 Maret Nanti

JAKARTA (VoA-Islam) - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab bersama Forum Umat Islam (FUI) mengajak seluruh kaum muslimin dimanapun berada untuk menghadiri puncak dari Gerakan Indonesia Tanpa Liberal pada tanggal 30 Maret mendatang. Dalam aksi itu akan mengusung tajuk Tolak Kenaikan BBM.

“Aksi Sejuta Umat Indonesia Damai Tanpa Liberal, puncaknya akan digelar pada 30 Maret 2012 ini. Siap berjuang? Ajak keluarga dan sahabat untuk menghadiri aksi ini di tempat yang sama (bunderam HI menuju Monas), “ kata Habib Rizieq yang didampingi Sekjen FUI KH. Muhammad al-Khaththath, di Jakarta.  

Dalam orasinya di Bunderan HI, Habib Rizieq Syihab menegaskan, rencana kenaikan BBM oleh Pemerintahan SBY, adalah akibat sistem ekonomi liberal. Lihatlah, yang miskin makin miskin, yang kaya makin kaya. Rakyat makin sengsara.   Karena itu, pemerintah SBY harus berpihak pada rakyat yang lemah. Kita tidak boleh membiarkan sistem yang zalim.

“Pemerintah SBY berdalih, subsidi BBM terpaksa dicabut, karena negara lagi susah. Bukan itu alasannya. Negara bangkrut bukan karena subsidi BBM, subsidi pemerintah pada pendidikan, kesehatan, dan membantu rakyat miskin, tapi karena korupsi. Maka, hancurkan korupsi, hancurkan koruptor.

Habib Rizieq mengatakan, Partai SBY (Demokrat) yang didalamnya banyak koruptor, bisa disebut sebagai partai kriminal. Karenanya perlu dibubarkan. Sudah seharusnya SBY intropeksi diri. Desastian


latestnews

View Full Version