View Full Version
Senin, 12 Mar 2012

Ustadz Fahim: Umat Islam Tidak Boleh Tunduk pada Thaghut

Solo (voa-islam.com) – Ustadz Fahim Abu Umar, pembicara terakhir dalam acara bedah buku “Ya.. Mereka Memang Thaghut” menenekankan larangan tunduk kepada para thaghut dan hukum-hukum buatan thaghut.

“Umat Islam wajib untuk tidak tunduk kepada thaghut beserta hukum-hukum yang mereka buat. Sebab hukum tersebut berdasarkan dari pikiran manusia banyak bertentangan dengan hukum Allah,” jelasnya di hadapan peserta yang memadati Gedung IPHI Baron Surakarta, Ahad (11/3/2012).

Ustadz Fahim sangat mengapresiasi buku “Ya.. Mereka Memang Thoghut” karya Ustadz Aman Abdurrahman. Menurutnya, inti buku ini menjelaskan masalah penting mengenai at-tahkim (berhukum) dan at-tha’at (ketaatan).

Seluruh peserta sangat antusias mengikuti kajian bedah buku ini. Seluruh buku yang disediakan panitia pun ludes tak tersisa dibeli 1.500 peserta dari berbagai daerah di Jawa Tengah khususnya Solo dan sekitarnya.

Acara bedah buku ini digelar secara serempak di berbagai kota-kota besar, di antaranya Jakarta, Semarang, Banten, Solo dan Surabaya. [Ammar/Kru FAI]


latestnews

View Full Version