View Full Version
Selasa, 17 Apr 2012

Terkait Penangkapan di Bima, Densus 88 Tangkap 3 Orang di Purwakarta

PURWAKARTA (voa-islam.com) - Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menangkap tiga lagi di Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (17/4/2012). Ketiganya diduga membantu Kamaludin (KM),  yang ditangkap di Bima, Nusa Tenggara Barat, Jum'at (13/4/2012) pekan lalu.

"Jadi ada tiga yang sementara diamankan Densus 88. Terkait perkembangan yang ditangkap di Bima, minggu lalu," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2012).

Ketiga tersangka yang ditangkap berinisial U, AG, dan D. Salah seorang dari mereka ditangkap di Desa Cibening, Bungurasih, Purwakarta. Sementara dua lainnya ditangkap di sekitar wilayah tersebut. Penangkapan mereka merupakan hasil pengembangan dari pemeriksaan Kamaludin.

Seperti diberitakan, Kamaludin ditangkap bersama dokter gigi berinisial YA di Bima. Kamaludin masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait pelatihan i'dad di Aceh tahun 2010. Kamaludin juga diduga terlibat aksi Bank CIMB Niaga, Medan, Sumatra Utara. [Widad/mtr]


latestnews

View Full Version