View Full Version
Rabu, 18 Apr 2012

Terkait Bima, Densus 88 Kembali Tangkap 4 Orang di Tempat Berbeda

JAKARTA (voa-islam.com) – Efek domino penangkapan Kamaludin di Bima, NTB terus berlanjut. Setelah 3 orang ditangkap di Purwakarta, Selasa (17/4/2012) kemarin, detasemen Khusus (Densus) 88 kembali menangkap empat orang di daerah Jawa Barat pada hari yang sama.

Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Polri, Kombes Pol Boy Rafli Amar di Jakarta, Rabu (18/4/2012), mengatakan keempat tersebut adalah UK alias Rian alias UP, AM, HI alias BI alias Nana, dan ES.

Mereka  ditangkap di tempat yang berbeda. Tersangka UK ditangkap di rumahnya di Desa Ciseureuh Kampung Sukamulya, sedangkan AM ditangkap di Jalan Galur Desa Cibening Kecamatan Bungursari, Purwakarta.

HI ditangkap di komplek Mahkota, Cikampek dan ES di kios Ranifa, Dusun Ciluwak Desa, Cikampek Selatan.

"UK ditangkap karena keterlibatannya menyembunyikan Kamaludin yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) serta terlibat pengiriman amunisi ke Medan," kata Boy.

Sedangkan AM, ujarnya, terlibat dengan jaringan teroris Ujang yang melakukan fa`i atau mencari dana, di Kaliasin, Cikampek dan menembak seorang purnawirawan TNI AD. Demikian juga untuk HI dan ES yang terlibat pencarian dana. [Widad/ant]


latestnews

View Full Version