View Full Version
Senin, 30 Jul 2012

Besok,Ulama dan Habaib se-Bogor Raya Kumpul di Villa Baladegana

BOGOR (VoA-Islam) – Rencananya, besok, Selasa (31/7) pagi, sejumlah ulama, habaib, aktivis dan mujahid da’wah  berkumpul di Villa Baladegana, Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat, dalam rangka persiapan Kongres Umat se-Bogor Raya dan Karesidenan Bogor yang akan digelar usai Ramadhan nanti. Acara ini diselenggarakan oleh Forum Umat Islam (FUI) Bogor.

Di Villa milik Egy Sujana itu akan membahas tentang pentingnya kaderisasi dan regenerasi ulama. Selain itu, juga akan dibahas penyelamatan sumber daya alam dari kepentingan asing, dan menjadikan NKRI bersyariah, serta revolusi konstitusi dari konsep colonial kepada konsep syariah.

Menurut salah satu panitia Pra Kongres Umat Islam, Syaiful Falah, acara ini akan digelar selama dua hari, 31 Juli-1 Agustus. Insya Allah, acara akan dibuka oleh Ketua Umum Baznas Prof. Didin Hafidhudin, dengan dihadiri sejumlah pimpinan ormas Islam, diantaranya: KH. Muhammad Al-Khaththath (Sekjen FUI ), Ustadz Iyus Khairunnas (Ketua Forum Umat Islam (FUI) Bogor. Desastian

 


latestnews

View Full Version