View Full Version
Sabtu, 08 Sep 2012

Gawat!! Beredar Video Heboh "Habib" Minta Didoakan Ahli Kubur

Bojong Gede (VoA-Islam) – Sebuah video heboh yang beredar di youtube.com kini menjadi buah bibir masyarakat Depok, Citayem, Bojong Gede, dan sekitarnya. Video yang dipublish pada 25 Juni 2012 ini berisikan tentang seorang Habib terkenal sedang melakukan kesyirikan, yaitu meminta-minta kepada kuburan (orang yang sudah mati) sambil berkelakar.

Nama Habib tersebut dirahasiakan, tapi bagi yang sering berinteraksi dengan para Habaib niscaya mengenal Habib tersebut, khususnya yang sering kumpul di Markaz Habaib di Al Busyro, Citayam (sebelah Bojonggede, Bogor). Hingga saat ini pengunjung video tersebut sudah mencapai 2,776 lebih.

Belum diketahui, siapa yang pertama kali meng-upload video berdurasi 3.12 detik itu. Yang pasti, ada beberapa judul yang tersebar dalam video tersebut, yakni: Video ziarah Curhat oleh Habib!!, Habib Curhat di Kuburan, Habib Curhat kepada kuburan, HEBOH! Habib Berbuat Syirik Minta Ke Kuburan.

Jika disimak dari video tersebut, sang habib beberapa kali menyebut ahli kubur (tidak jelas identitasnya) dengan nama walid. Sedangkan habib tersebut terdengar menyebut dirinya Alwi. Inilah interaksi antara Alwi dengan Walid (ahli kubur). Di tengah habib yang berjubah putih itu dikelilingi oleh beberapa anggota majelis taklimnya, sebagian besar anak muda.

Belum diketahui persis, di kuburan mana habib itu berziarah dan minta didoakan oleh ahli kubur. Kabarnya, makam itu ada di bilangan Bogor. Berikut ini salah satu ucapan sang habib yang heboh itu:

“Doain ye. Do’ain anak-anak  biar rezekinya makmur, doain angota (majelis taklim) biar sabar, tidak terpengaruh komunis, dan jadi orag baik semua….Jangan doa’in anak-anak biar cepet kawin, nanti (ngajinya) berhenti, kurang ajar. Mau kawin minjem duit ama guru, orang (gini) separuh setan…Juga, doain saya mau umrah lagi. Jangan tanya duitnya dari mana…..” dan seterusnya.”  

Inilah beberapa point obrolan Habib pada penghuni kubur :

1. Habib minta di do`akan  Ahli Kubur

2. Habib minta yang baik-baik, juga yang tidak baik, seperti jangan mendoakan murid-muridnya agar kawin, karena kalau sudah kawin akan kurang ajar.

3. Habib menghina murid-muridnya sebagai orang-orang separuh setan (dan nampaknya murid-muridnya pada senang di bilang setengah setan yang ahli neraka).

4. Membeberkan aib Ahli kubur, yang manggil si alwi ini mirip setan. Desastian


latestnews

View Full Version