View Full Version
Ahad, 09 Sep 2012

Foto Sesaat Setelah Kejadian Ledakan di Depok

DEPOK (voa-islam.com) - Sebuah ledakan diduga bom terjadi di sebuah rumah didi Jl. Nusantara RT 04/RW13, Beji, Depok Utara, Depok, Jawa Barat, pada pukul 21.25 WIB, Sabtu (8/9/2012). Akibat ledakan itu, satu rumah rusak parah. Atapnya hancur. Seng atap rumah berserakan di halaman bangunan yang relatif luas itu. Kaca jendela rumah itu juga pecah, dan pintunya rusak. Kondisi rumah gelap gulita.

Begitu mendengar ledakan keras, seorang saksi bernama Betsy sontak keluar rumah menuju lokasi ledakan.

"Lokasinya tepat di pinggir jalan, di Jalan Nusantara Raya," jelas Betsy, Sabtu(8/9/2012). Saat tiba di lokasi itulah, Betsy melihat empat orang dievakuasi ke rumah sakit.

"Korban yang tangannya putus sudah dibawa ke Klinik Bima," jelas Betsy.

Beberapa gambar sesaat setelah kejadian diunggah tribunnews. Ada seorang pria yang diduga pelaku ledakan bom masih hidup.

Pada foto tersebut sang pria kondisinya sudah compang camping dan penuh darah berada dalam reruntuhan bangunan. Kemudian, meski pakaiannya terkoyak dan penuh darah, namun ia masih kuat untuk berdiri.

Seorang pria terlihat berada di dalam reruntuhan bangunan Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara di kawasan Beji, Depok terlihat duduk. Pria tersebut juga terlihat merintih kesakitan sembari duduk dekat reruntuhan bangunan akibat ledakan. Kemudian ada pula seorang pria yang berbaring yang tubuhnya terlihat penuh darah. [Widad/trb]


latestnews

View Full Version