View Full Version
Senin, 10 Sep 2012

Ustad Abu Jibril Luruskan Jerry D. Gray Soal Konspirasi Peristiwa 9/11

BEKASI (voa-islam.com) - Ustadz Abu Muhammad Jibril Abdurrahman dalam kuliah umum majelis ilmu Ar Royyan meluruskan teori konspirasi Jerry D. Gray tentang persitiwa 11 September 2001.

Menurut Jerry D. Gray tidak ada hijack (pembajakan, red.) terhadap pesawat United Airlines dan gedung WTC mustahil runtuh karena ditabrak pesawat United Airlines.

“1.200 engineer sama architect bawa barang bukti ke Obama, WTC jatuh dari control demolishing, bukan dari kecelakaan pesawat,” kata pria yang pernah menulis buku “The Real Truth 911” ini. 

Namun, dengan bijak ustadz Abu Jibril memaklumi pernyataan Jerry D. Gray karena mungkin saja ia belum mendapatkan data dan fakta yang dirilis oleh mujahidin. Bahkan ustadz Abu Jibril tetap bersimpati atas upaya Jerry D. Gray untuk membongkar kebobrokan Amerika, ia pun mendoakannya agar kelak Jerry D. Gray menjadi mujahidin.

“Mudah-mudahan beliau menjadi mujahidin, insya Allah. Karena beliau musuhnya Amerika,” ucap Amir Majelis Ilmu Ar Royyan, di Masjid Muhammad Ramadhan, Bekasi, Ahad (9/9/2012).

...Data dan fakta yang ditulis oleh pimpinan Al Qaidah yang sampai kepada kita di sini ditulis Syaikh Usamah bin Ladin memerintahkan kepada Syaikh Abu Hafsh untuk mentraining 19 pemuda untuk menghancurkan WTC

Ustadz Abu Muhammad Jibril menjelaskan bahwa Syaikh Usamah bin Ladin telah memberikan perintah kepada Syaikh Abu Hafsh Al Misri untuk melatih 19 orang pemuda yang kelak menjadi eksekutor dalam aksi istisyhad pada 11 September 2001.

“Data dan fakta yang ditulis oleh pimpinan Al Qaidah yang sampai kepada kita di sini ditulis Syaikh Usamah bin Ladin memerintahkan kepada Syaikh Abu Hafsh untuk mentraining 19 pemuda untuk menghancurkan WTC dan beliau terus mengikuti pelatihan itu sampai siap untuk diterjunkan ke medan perang dan beliau meminta kepada kaum muslimin agar berdoa kepada Allah supaya mereka sukses, sasaran mereka tepat, langkah mereka kuat dan memperkuat jiwa mereka. Saudara-saudara kalian telah menjalankan tugas suci menyambut kematian untuk mencari ridhoNya. Jerry D. Gray belum baca ini,” paparnya di hadapan ratusan hadirin.

Melalui sejumlah pernyataan yang dikeluarkan pihak mujahidin tersebut, termasuk pernyataan dari pimpinan Al Qaidah, Syaikh Usamah bin Ladin -rahimahullah- ustadz Abu Jibril meyakini jika peristiwa 11 September 2001 benar-benar dilakukan oleh mujahidin. “Jadi road to 9/11 itu dilaksanakan oleh mujahidin,” tegasnya. [Ahmed Widad]


latestnews

View Full Version