View Full Version
Selasa, 23 Oct 2012

Bom Kembali Hantam Pos Polisi di Pertigaan Desa Ratolene - Tonipa Poso

POSO (voa-islam.com) - Upaya perburuan  terhadap Mujahidin Poso oleh aparat gabungan TNI dan Polri di dusun Tamanjeka masih terus berlanjut.

Namun, ketika pengejaran di Poso pesisir belum menuai hasil kini aparat Kepolisian dibuat panik dan ketakutan oleh serangkaian peledakan yang menargetkan aparat kepolisian.

Sebelumnya dua buah bom meledak di pos polisi Jembatan Dua Kota Poso pada Senin (22/10/2012) pukul 06.30 WITA dengan melukai dua orang, seorang anggota polisi dan seorang satpam.

Belum lagi kasus ini terungkap kini polisi kembali dikejutkan dengan bom yang meledak di pos polisi pertigaan desa Ratolene dan Tonipa kecamatan Poso pesisir pada Selasa (23/10/2012) sekitar pukul 09.00 WITA. Seorang warga Poso bernama Fahmi mengatakan kepada voa-islam com.com,"barusan ada bom meledak di pertigaan Ratolene-Tonipa," ujarnya

Namun belum diketahui daya ledak bom tersebut, demikian juga dengan korban maupun kerusakan yang ditimbulkan akibat ledakan bom tersebut. Tapi yang jelas ledakan bom kali ini semakin memanaskan suasana di Poso dan membuat panik aparat kepolisian. [AF]


latestnews

View Full Version