View Full Version
Senin, 26 Nov 2012

Lihat-lihatan, Ledek-ledekan, Anggota Kopassus Ditikam Senjata Tajam

JAKARTA (VoA-Islam) - Seorang anggota Kopassus, Kopda Jefri Situmorang (38), ditusuk orang tak dikenal saat berada di Diskotek Miles, Taman Sari, Jakarta Barat, Ahad (25/11/20120) dinihari. Kopda Jefri pun mengalami beberapa luka tusuk akibat senjata tajam dibagian tubuhnya.Petugas Reserse Kriminal Polres Jakarta Barat sudah memeriksa saksi-saksi untuk mengungkap pelaku.

Kasubag Humas Polres Jakarta Barat, AKP Titin Wirantina kepada wartawan mengatakan, kejadian sekitar pukul 04.30 WIB. Korban mengalami luka tusuk di dada kanan dan pinggang kanan. Pria yang bertugas di Satuan Detasemen Markas Kopassus Cijantung, Jakarta Timur itu saat ini masih dalam perawatan di RS Husada, Jakarta Pusat."Korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat. Nanti kalau sudah dimintai keterangan baru akan kita beri penjelasan kejadiannya," paparnya.

Penusukan terhadap anggota Kopassus, Kopda Jefri Situmorang (38), di Diskotek Miles, Taman Sari, Jakarta Barat berawal dari saling ledek antarakorban dengan pelaku. Jefri ditusuk sekitar pukul 03.00 WIB."Korban sebagai tamu sedang duduk menikmati hiburan diruang diskotek tersebut, lihat-lihatan dan ledek-ledekan dengan pelaku, selanjutnya berkelahi . Teman-teman pelaku datang dan mengeroyok korban. Di antaranya ada yang menusuk," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto.

Menurutnya, polisi sudah mendatangi tempat kejadian, mengamankan pelaku, mencari saksi-saksi dan berkoordiniasi dengan Koramil untuk berhubungan dengan kesatuan korban. Akhirnya seorang pelaku penusukan terhadap anggota Kopassus berhasil ditangkap. Pelaku diduga ada sekitar lima orang."Salah satu sudah diamankan, inisial FR," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto. Desas/dsb


latestnews

View Full Version