View Full Version
Jum'at, 06 Sep 2013

HTI Sesalkan Sikap Gubernur Jabar yang Cenderung Dukung Miss World

BANDUNG (voa-islam.com) – Humas Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Jawa Barat, Luthfi Afandi mendesak pemerintah pusat agar segera mencabut izin pelaksanaan Miss World 2013 di Indonesia.

Selain mendesak pemerintah pusat pimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), HTI juga mendesak Gubernur Jabar Ahmad Heryawan untuk bersikap tegas menolak Miss World.

Sebab, kata Luthfi, salah satu tempat ajang pamer aurat Miss World yang akan diselenggarakan pada 28 September 2013 mendatang selain di Nusa Dua Bali adalah di kawasan Sentul Bogor Jabar.

“Selain menolak Miss World, kami mendesak pemerintah agar mencabut izin penyelenggaraannya di Indonesia,” kata Luthfi Afandi kepada voa-islam.com via BlackBerry Messenger, Rabu (4/9/2013).

...Sampai dengan saat ini, kami belum pernah mendengar Gubernur Jabar menolak dengan tegas kontes Miss World. Berita yang kami terima bahkan cenderung mendukung...

“Kami juga mendesak Gubernur Jabar Ahmad Heryawan untuk bersikap tegas menolak acara Miss World yang dilaksanakan di wilayah Jabar. Sebab acara tersebut akan diselenggarakan di Sentul,” ujarnya.

Namun hingga saat ini, Luthfi belum pernah mendengar Gubernur Jabar yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menolak dengan tegas rencana gelaran ajang maksiat Miss World.

Justru, jelas Luthfi, dari informasi yang sampai pada dirinya, Gubernur yang diusung PKS saat Pemilukada Jabar beberapa waktu lalu itu malah cenderung mendukung ajang buka-bukaan aurat pengundang adzab Miss World.

“Sampai dengan saat ini, kami belum pernah mendengar Gubernur Jabar menolak dengan tegas kontes Miss World. Berita yang kami terima bahkan cenderung mendukung,” sesalnya. [Khalid Khalifah]

BERITA TERKAIT:

  1. Didesak HTI Tolak Miss World, Sikap Gubernur Jabar Tidak Jelas
  2. Ratusan Massa HTI Demo Tolak Miss World di Gedung Sate Bandung
  3. TOLAK!! Miss World Tak Miliki Edukasi Membangun Moralitas Bangsa

latestnews

View Full Version