View Full Version
Selasa, 02 Dec 2014

LDS HTI Kampanye Selamatkan Remaja dari HIV-AIDS di CFD Bandung

BANDUNG (voa-islam.com) – “Yuk selamatkan Remaja dari HIV dan AIDS. Yuk selamatkan remaja, yuk ngaji bareng dakwah sekolah,” seruan yel-yel yang diserukan oleh remaja Islam yang tergabung dalam acara Silent Action Lembaga Dakwah Sekolah (LDS) HTI Kota Bandung ini menyemai sepanjang jalur Car Free Day di jalan Ir. H. Djuanda pada (30/11).

Para peserta juga menyeru kepada muslimah yang hadir untuk merasa malu jika membuka aurat dan mengajak untuk segera menutup aurat dengan berhijab secara syar’i.

“Muslimah, malu dong buka aurat. Muslimah, yuk tutup aurat. Muslimah, yuk berhijab,” yel-yel ini pun membahana dalam acara.

Menurut Bayu, panitia Silent Action, acara ini diadakan sebagai bentuk kepedulian dari LDS HTI Kota Bandung terhadap kerusakan remaja yang semakin parah.

“Pada momentum hari AIDS Internasional kami ingin mengingatkan, bahwa sesungguhnya solusi nyata bagi permasalahan yang menimpa remaja adalah dengan membinanya dengan Islam. Dengan segenap upaya yang kami punya, kami akan terus menunjukkan kepedulian dan keseriusan kami untuk membina remaja,” tegasnya.

Acara ini menarik perhatian masyarakat yang hadir. Bahkan beberapa masyarakat ada yang mengambil foto dan ikut menyemarakkan yel-yel. [syahid/MI/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version