View Full Version
Senin, 08 Dec 2014

Komisi III DPR Akan Panggil JaksaAgung terkait Kasus TransJakarta

Jakarta (voa-islam.com) -- Kasus TransJakarta terus menggelinding bak bola salju. Kasus yang menyeret bekas anak buah Joko Widodo selagi menjabat Gubernur DKI bukan hanya menarik perhatian masyarakat, tapi juga berhasil menarik perhatian kalangan politisi di Senayan.

Adalah Komisi III DPR RI yang berencana akan memanggil Jaksa Agung HM Prasetyo guna menanyakan sampai sejauh mana pengusutan kasus TransJakarta yang kini tengah ditangani Kejaksaan Agung.

"Kita akan panggil dulu sampai sejauh mana (pengusutan kasus TransJakarta)," ujar anggota komisi III DPR RI Weny Warow ketika dikonfirmasi voa-islam melalui saluran telepon, Sabtu (6/12).

Ketika ditanyakan kapan pemanggilan terhadap Jaksa Agung akan dijadwalkan, anggota Fraksi Partai Gerindra ini mengakan pemanggilan itu akan dilaksanakan sesudah masa reses anggota DPR. "Sesudah reses", kata Weny tanpa menyebutkan jadwal pastinya.

Pemanggilan dianggap diperlukan guna mengungkap kasus korupsi dengan nilai proyek sebesar Rp 1,5 triliun tersebut. Pasalnya, kasus yang menyebut keterlibatan Jokowi ini saat ini hanya berhenti pada Udar Pristono mantan Kepala Dinas Pehubungan DKI Jakarta yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. (robiawan/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version