View Full Version
Sabtu, 13 Dec 2014

Enam Penjajah Zionis Yahudi Terluka Disiram Zat Asam

PALESTINA (voa-islam.com) - Pasukan penjajah Zionis Yahudi terluka, salah satu di antaranya terluka parah setelah seorang Muslim Palestina menyiramkan zat asam ke tubuh mereka.

Kejadian berawal saat seorang Muslim Palestina menghentikan mobil pribadi yang melaju di jalan utama antara Jerusalem dan Hebron. Mobil tersebut berisi enam penjajah zionis yahudi, kemudian disiram dengan zat asam ke tubuh mereka.

Surat kabar Yediot Ahronot berbahasa Ibrani melaporkan semua korban dilarikan ke Rumah Sakit Hadassah di Yerusalem. Salah satu dari mereka dikabarkan luka parah.

Militer Zionis Yahudi menyatakan: "Kejadian ini terjadi di dekat Khodhro barat Betlehem. Penduduk Palestina di daerah tersebut menghentikan mobil pribadi dan menuangkan zat asam di wajah mereka."

Sumber medis melaporkan warga Palestina yang berani tersebut mengalami luka parah karena terkena tembakan dari tentara penjajah zionis yahudi.

Wartawan Palestina Alnan melaporkan warga Muslim Palestina yang berani tersebut bernama Gamal Abdel Majid Gaazh (45 tahun) dari peternak lebah desa sebelah barat dari Bethlehem.

Menurut wartawan kami, mengutip sumber-sumber pribadi yang pembom adalah Palestina Gamal Abdel Majid Gaazh berumur 45 tahun dari desa Nahaliin sebelah barat Bethlehem.

Kejadian ini terjadi karena kedholiman yang selama ini dilakukan penjajah zionis yahudi terhadap rakyat maupun kedaulatan Palestina. Namun seolah-olah dunia internasional bisu terhadap kejadian tersebut. Sampai saat ini penduduk Palestina melakukan perlawanan dengan kemampuan yang ada. [syahid/Abu Azka/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version