View Full Version
Rabu, 24 Dec 2014

Indahnya Ukhuwah, Ustadz Felix Siauw Puji Kecerdasan Ustadz Firanda: Wajib Dicontoh

MADINAH (voa-islam.com) - Hanya orang yang berhati tulus dan berwawasan luas, serta mempunyai cita-cita besar demi kemenangan Islam, yang bisa merangkul semua pihak untuk saling berukhuwah dengan meninggalkan sedikit keegoan diri.

Keluasan ilmu membuat seseorang melangkah dengan tenangnya, kerendahan hati menjadikan seseorang menjadi mulia. Demikianlah sikap yang telah di tunjukan Ustadz muda berpenampilan khas dengan baju batiknya, yaitu Ustadz Felix Siauw.

Inilah salah satu cara Ustadz Felix Siauw untuk mempereratkan ukhuwah sesama Muslim, meski berbeda dalam organisasi kedakwahan, tak menghalangi beliau untuk memuji saudara seislam, Ustadz Firanda, Lc dalam tweetnya.

Dan nilah sikap yang harus dicontoh serta akhlak yang harus di kedepankan, yaitu mempererat ukhuwah dan menyambung silaturahim, serta menunjukan kebaikan saudara kita meski berbeda wadah dakwah.

Melalui Page resmi pribadinya, Senin (22/12/2014), Ustadz Felix menuliskan apresiasinya terhadap Ustadz Firanda, meskipun masih muda namun Ilmu yang dimiliki sangat luar biasa.

"kita memiliki kawan dekat walau hanya sekali jumpa, nasihat dan pengingat akan akhirat, yang membuat kita terpacu mempelajari Islam, dan mencintai kita karena Allah. jazakumullahu khairan Ust. Firanda dan Ust. Fauzan atas jamuan penyehat badan, dan ilmu yang nikmat di batin," tulis ustadz Felix.

Lebih lanjut Ustadz Felix memuji Ustadz Firanda dengan menuliskan bahwa ustadz Firanda Andirja, adalah pengisi tetap majlis ba'da maghrib di Masjid Nabawi Madinah, yang lagi umrah atau di Madinah, boleh mendatangi majlis beliau setiap hari ba'da maghrib di dekat pintu 19C Masjid Nabawi, kajian disampaikan dalam bahasa Indonesia, dan masyaAllah ilmu yang bisa didapatkan dalam kajian-kajian beliau. atau kunjungi situs beliau firanda.com

Semoga umat islam Indonesia bisa mencontoh hal yang indah ini, terutama para aktivis muda yang masih belajar dalam perjalananya dakwahnya.alhamdulilah sungguh kabar yang menentramkan hati. [syahid/protonema/im/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version