View Full Version
Sabtu, 27 Dec 2014

Ustadz Angga El Paty: Arimatea Hadir Ditengah Umat Sebagai Pemersatu

BLORA (voa-islam.com)- Sering kali kita dengar kabar tentang pecahnya sebuah jamaah satu dengan lainya, Ustadz satu dengan Ustadz yang lainnya, yang berbeda fahamdan pembahasan seperti ini sering kali terus berlanjut.

Ustadz Abu Adzka Angga El Paty, selaku Koordinator Arimatia Pantura menerangkan kepada umat Islam di Blora, saat mengadakan safari dakwah bersama para kritolog dan mualaaf Arimatea di beberapa kota Pantura. Beliau katakan.

“Presiden Soekarno itu memang cerdas, dimana di saat bangsa Indonesia itu bingung mencari musuh, maka Malaysia pun diangkat menjadi musuh. Apa gunanya? Agar bangsa Indonesia bersatu,” demikian ujarnya.

Kemudian beliau mengatakan. “Begitu dengan umat Islam, karena banyak yang bingung siapa musuh umat Islam saat ini, makanya sama cari musuh saudaranya sendiri-sendiri, padahal Allah telah memberikan musuh yang nyata bagi kita, siapa? Yaitu setan Yahudi dan Nasoro. Maka Arimatea datang bukan sebagaipemadam kebakaran dari setiap masalah, tapi Arimatea datang untuk menjadi pemersatu umat, yaitu disadarkan bahwa Kristenisasi sekarang berada di depan mata yang kita semua wajib melawannya”

Nasehat sedikit tapi asyik dari Ustadz muda Alumni al Mukmin Ngruki ini [syahid/protonema/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version