View Full Version
Rabu, 31 Dec 2014

Hanya Mengganti Judul, ANTV Nekat Lanjutkan Serial King Sulaiman

JAKARTA (voa-islam.com) - Kepedulian umat Islam di Nusantara tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, gerakan penolakan terhadap tayangan serial King Sulaiman yang ditayangkan di ANTV berhasil mendapat teguran keberatan lewat Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Hal itu terbukti ANTV mendapatkan beberapa teguran, semua ini ini tidak lepas dari pertolongan Allah yang membangkitkan hati nurani umat Islam untuk peduli dari setiap pelecehan yang ada.

Hanya saja melaui akun @whatsonANTV, Kamis (25/12), dituliskan bahwa serial King Sulaiman akan dilanjutkan, meski nanti dalam penayanganya itu ganti judul dengan “Abad Kejayaan”.

Pihak ANTV mengklaim bahwa apa yang mereka suguhkan itu hanyalah cerita fiktif, meskipun begitu layar belakang dan alur cerita umat Islam tetap harus kritis bahwa itu semua hanyalah sebuah alasan mereka saja.

 

Umat Islam Harus Tetap Menolak

Meski ANTV akan mengganti seribu kali judul, selama yang tayang adalah tayangan King Sulaiman, maka umat Islam tidak boleh berhenti untuk memprotes ke KPI, bahwa tayangan itu adalah sebuah hinaan terhadap agama Islam

Maka umat Islam tak boleh putus asa dan cepat menyerah. Awasi terus setiap tayangan yang membawa kepada pendangkalan aqidah serta pelecehan dan dishistory Islam, karena semua itu akan berdampak buruk pada generasi Islam masa depan.

ANTV harus bertanggung jawab dari ini semua, karena umat Islam punyak hak untuk menutup setiap tayangan yang merugikan pihak Islam. [bbs/syahid/protonema/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version