View Full Version
Selasa, 06 Jan 2015

Muhammad al-Khattaat : MUI Harus Menghidupkan Komisi Nasional Anti Permurtadan

Jakarta (voa-islam) - Ketua Umum Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al-Khothot meminta kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk menghidupkan kembali Komisi Nasional (Komnas) Anti Permutadtan. 

Komisi itu dianggap dapat melakukan langkah-langkah antisipasi yang sistematis mencegah gerakan kristenisasi dan permutadtan. 

"Saya rasa MUI harus menghidupkan kembali Komnas Anti Pemurtadtan yang pernah dibuat dan melakukan langkah-lanngkah yang sistematis untuk mencegah permutadtan," kata pria yang biasa disapa Ustadz Khothot ketika dihubungi di Jakarta, Senin (5/1). 

Ia memandang saat ini Indonesia sudah dianggap darurat permutadtan terhadap umat Islam. Bahkan, Ustadz Khothot menyebut angka mencenangkan bahwa tiap tahun sebanyak 2,7 juta umat Islam menjadi korbah kristenisasi. 

"Saya dapat (data) dari Mabes Polri 2,75 juta per tahun orang dimurtadkan, orang Islam pindah ke kristen. Saya melihat ini sudah darurat permutadtan," ungkap dia. 

Guna mengantisipasi upaya permutadtan, Ustadz Khothot berujar FUI membentuk Relawan Penjaga Kemurnian Aqidah dan Daulah (RPKAD) yang bertujuan memberikan penerangan kepada masyarakat agar jangan sampai terjebak dalam upaya permutadtan.[Robiawan/voa-islam.com] 


latestnews

View Full Version