View Full Version
Selasa, 06 Jan 2015

Jokowi-JK Didoakan Kena Musibah, Bukan Rakyat

Jakarta (voa-islam) - Rakyat sudah sakit hati  dan  muak dengan Jokowi, yang mengatakan merakyat, tapi justru membuat rakyat sengsara. Maka, seorang netizen mendoakan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi korban bencana, bukan rakyat

Sindirian melalui akun twitter ini seperti menandakan tak henti-hentinya Jokowi menjadi korban perundungan (bullying) netizen.

Doa itu beredar melalui Twitter dalam bentuk gambar sindiran atau meme sejak Kamis (1/1), melalui akun @PintarPolitik. Meme itu seperti bersumber dari status akun Facebook Sis Juwangi, sesuai dengan foto profil dana nama akun. Berikut ini kutipan doanya.

"Ya Tuhan...! Kenapa musti rakyat yang tak berdosa yang jadi korban dari musibah hilangnya pesawat air asia dan.bencana tanah longsor di banjar negara, gunung meletus dan banjir di belahan bumi Indonesia..??? Saya lebih rela dan ikhlas kalau yang mati jokowi dan jusuf kalla, yang jelas tukang bohong, dan sudah bikin carut marut kehidupan bangsa Indonesia..!"

Awalnya akun @PintarPolitik bernama M Siswoyo. Pemilik akun menulis informasi tinggal di Jakarta. Dalam akunnya juga dia menyukai 20 fanpages, tiga di antaranya fanpage Prabowo Subianto, Pendukung Prabowo-Hatta, dan DPP Gerindra DKI Jakarta.

Hingga kini belum ada penjelasan dari pemilik akun Sis Juwangi, apakan status tersebut betul berasal dari dirinya atau rekayasa.

Wajar saja jika rakyat Indonesia kecewa dengan pemerintahan Jokowi-JK. Pasalnya, sejak dilantik menjadi Presiden, Jokowi kerap membuat kebijakan yang dirasa telah menyengsarakan rakyat, seperti kenaikan harga BBM, menaikan tarif dasar listrik (TDL), dan menerapkan sistem ekonomi kapitalisme. [robiawan/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version