View Full Version
Selasa, 06 Jan 2015

Serangan Mortir Membunuh dan Melukai Puluhan Pasukan yang Dipimpin Amerika

KABUL (voa-islam.com) - Hari Senin kemarin sebuah serangan isytihadi terjadi di dekat markas besar Uni Eropa di Yaka Toot area kota Kabul.

Sebuah serangan mortir mengenai konvoi truck milik militer uni Eropa di dekat markas besar Uni Eropa di Yaka Toot area kota Kabul. Serangan yang terjadi hati senin pagi tersebut menghancurkan kendaraan yang membawa pasukan yang dipiin Amerika Serikat.

Zabihullah Mujahid juru bicara Emirat Islam memberikan penjelasan bahwa dampak dari serangan tersebut mengakibatkan terbunuhnya dan terlukanya puluhan pasukan yang dipimpin Amerika.

Keberhasilan pasukan mujahidin dibawah koordinasi Daulah Imaroh Afghanistan ini dimotori oleh Muhammad Tahir. Muhammad Tahir adalah salah satu anggota mujahidin dari skuad martir Imarah Islam Afghanistan.

Muhammad Tahir menabrakkan mobil Corolla yang telah dimodifikasi sehingga mampu mengangkut bahan peledak. Mobil tersebut mengenai konvoi pasukan Uni Eropa dengan ledakan yang hebat tepat pada pukul 09.00 waktu setempat. [dbs/AbuAzka/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version