View Full Version
Ahad, 15 Feb 2015

Ust Zulkifli bin H. Asjari Wafat di Ahad Pagi, Keluarga Besar Voa-Islam Ikut Berduka

BEKASI (voa-islam.com) – Umat Islam Indonesia mendapat kabar duka di Ahad (15/02/2015) pagi. Dai muda penuh dedikasi dan visioner, Ustadz Zulkifli bin H. Asjari wafat pada pukul 04.09 WIb di RS. Thamrin Cilengsi. Keluarga besar voa-islam ikut berduka cita dan mendoakan ampunan dan rahmat untuk Ustadz yang murah senyum ini.

“Ustadz Zul –panggilan akrab beliau- itu,” reaksi kaget pendiri situs berita voa-islam, Mahfudz Dachlan saat mendapat kabar duka.

“Setahu saya beliau ustadz yang sangat sholeh, sabar, insya Allah husnul khatimah,” tambahnya yang sedang berada di Balik Papan.

Bang Apud –panggilan akrab Mahfudz Dachlan- memiliki kenangan istimewa dengan Ustadz beristrikan dokter itu, “Beliau telah ikut serta membantu dakwah voa-islam di pelosok Bekasi bagian utara. Beliau membersamai voa-islam dalam masa-masa sulitnya.”

Ustadz Zul memiliki andil yang besar terbentuknya pesantren binaan voa-islam, An- Najah di daerah Poncol, Pondok Soga, Kabupaten Bekasi. “Bahkan, beliau layak mengklaim bahwa pesantren itu yang pendirinya adalah beliau,” tambah putra si Pitung dari Bekasi, H Muhammad Dachlan ini.

Rencananya, jenazah akan dishalatkan di masjid Asy-Syifa, blok DD8 Perum. VilaNusa Indah 2 Bekasi selepas Dzuhur hari ini. Kami mengajak kepada pembaca voa-islam di wilayah Bekasi dan sekitarnya ikut menyalatkan dan menghantarkan ke peristirahatan beliau.

Semoga Allah mengampuni dosa beliau, memaafkan kesalahannya, menrima amal-amal shalihnya dan merahmati Ustadz yang mulia ini. [PurWD/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version