View Full Version
Kamis, 19 Feb 2015

Ustadz Zulkifli: Tulisan Wanita Syiah itu adalah Fitnah dan Bentuk Taqiyah Mereka

JAKARTA (voa-islam.com) - Penyerangan segerombolan syiah keKampung Az Zikra beberapa waktu lalu memang cukup menyita perhatian umat Islam. Pasalnya, Nusantara yang mayoritas ini seakan-akan dipermalukan oleh kaum syiah.

Dimana mereka dengan sok jagoan nekad melakukan penyerangan secara berencana ke kampung Az Zikro, Sentul, Bogor, yang berada di sekitar Masjid Az Zikra, pimpinan Ustadz Arifin Ilham.

Maka pro dan kontra pun terjadi, jajaran pejuang Islam dan para Mujahid yang berakidah lurus membela ahlus sunah, sepakat bahwa syiah perludiwaspadai karena telah berani berulah di negeri ahlus sunah Nusantara ini.

Di sisi lain, kelompok liberali dan moderat hanya diam dan malah lebih cenderung menyalahkan langkah Az Zikra karena telah menyulut api permusuhan.

Dari sikap itu muncul tulisan surat terbuka untuk Ustadz Arifin Ilham oleh seseorang yang mengaku ibu rumah tangga, yang ternyata adalah dedengkot syiah yang telah banyak menulis buku-buku yang membela ajaran sesat syiah. (Tulisan lengkapnya bisa dibaca di sini Surat Terbuka Untuk Ustadz Arifin Ilham)

Bersangkutan dengan itu, Ustadz Zulkifli M. Ali, Lc., menyampaikan tentang tulisan yang telah ditulis oleh tokoh perempuan syiah tersebut. Beliau sangat marah dan meledak karena apa yang telah d tuliskan itu adalah fitnah yang nyata.

“Bismilahirohmanirohim, saya telah membaca link tersebut, demi Allah saya telah membaca dari awal sampai akhir dan mau meledak isi dada ini. karena saya tahu dengan persis seluruh apa yang terjadi di Timur Tengah apalagi di Libya, saya adalahpenduudk Libya saya tinggal di Libya dan hidup bersama dengan masyarakat Libya dan saya juga tinggal lama di Mesir,mengetahui seluk-beluk sesuatu yang terjadi di Mesir, dan yang terjadi di Timur Tengah dengan izin Allah dan tidak satu detikpun diri saya tidak mengetahuinya,”tegas beliau.

Tidak hanya itu saja, Ustadz Zul sudah tidak sungkan lagi mengatakan bahwa penulis itu adalah “lacur” syiah yang sedang taqiyah.

“Intinya apa yang mereka tuliskan itu adalah fitnah yang besar serta mereka sedang taqiyah untuk menutupi kebohongan mereka,” pungkasnya.

Akhirnya kita semua wajib hati-hati dengan tipudaya iblis laknatullah syiah itu,karena mereka adalah serigala berbulu domba. [protonema/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version