View Full Version
Senin, 23 Feb 2015

Penyerangan Az Zikra (19) Munarman: Syiah Sebenarnya Mazhab Politik

BOGOR (voa-islam.com) – Masjid Az Zikro, yang beberapa waktu lalu diserang oleh 34 gerombolan Syiah, hari ini, Ahad (22/02/2015) menggelar acara Tabligh Akbar, bertajuk “Umat Islam Bersatu Kokohkan Ahlus Sunnah Waljamaah”, dengan menghadirkan banyak ulama dari berbagai elemen umat Islam

Direktur An Nash Institue Munarman, SH ikut hadir dan menyampaikan orasi. Dalam orasinya Munarman memaparkan strategi-strategi yang dilakukan syiah dalam merekrut anggotanya.

“Jualan syiah yang utama dalam merekrut anak muda adalah retorika-retorika soal perlawanan terhadap Zionis, padaha semua omong kosong,” katanya.

“Berikutnya retorika-retorika perlawanan terhadap Amerika. Namun juga omong kosong, buktinya terungkap penjualan senjata di Amerika dengan Iran,” tambahnya.

Berikutnya, kata Munarman, tahap kedua mereka akan menceritakan peristiwa Karbala, di mana cucu Nabi Hussein terbunuh di Karbala.

“Mereka mengeksploitasi peristiwa ini. Mereka eksploitasi dan menganggap bahwa mereka peduli keluarga Nabi dan Ahlul Bait,” paparnya.

Kemudian Munarman mengatakan retorika ketiga mereka akan menceritakan perebutan kepemimpinan umat dari cucu Nabi Hasan.

“Menurut versi syiah. Mereka akan terus mempersoalkan kepemimpinan Khalifah Abu Bakr, Umar dan Utsman,” ungkapnya

Lalu mereka, kata Munarman akan memasarkan aqidah Syiah dengan mencaci maki para sahabat. Mereka juga menuduh wahyu yang disampaik jibril kepada Muhammad salah tempat, harusnya turun ke Ali.

"Jadi syiah ini mazhab politik sebenernya, karena mempermasalahkan kepemimpinan dan bahkan menganggap jibril memberikan wahyu yang salah," pungkasnya. [syahid/adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version