View Full Version
Rabu, 20 May 2015

Umat Islam Jabar Gelar Longmarch 'Selamatkan Indonesia dari Makar Syiah'

BANDUNG (voa-islam.com) – Umat Islam Jawa Barat mengadakan Aksi Damai dan Long March  pada Selasa (19/05) kemarin di beberapa titik kota Bandung, dengan tema ‘Selamatkan Indonesia dari Makar Syiah’. Umat Islam Jawa Barat ini merupakan gabungan beberapa unsur dan elemen umat Islam yang ada di Jawa Barat.

Sejak pukul 07.30 WIB massa aksi sudah berkumpul di Masjid Istiqomah. Kemudian massa aksi berjalan kaki menuju Masjid Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jawa Barat. Setelah dari Pusdai massa kemudian berjalan kaki menuju Gedung Dewan Perwakilan Daerah Jawa Barat. Di depan gedung Dewan ini mereka berorasi menyampaikan beberapan pernyataan tentang kesesatan dan bahaya Syiah.

“Aksi ini dilakukan agar masyarakat kota Bandung dapat menyadari tentang bahaya Syiah, termasuk juga aparat kepolisian dan TNI, karena ada informasi bahwa Syiah sudah masuk ke dalam keamanan,” ucap salah satu orator.   

Selama orasi, massa tidak henti-hentinya meneriakkan yel-yel “Syiah Bukan Islam”, “Hancurkan Syiah”. “Indonesia Damai Tanpa Syiah”

Selama orasi, massa tidak henti-hentinya meneriakkan yel-yel “Syiah Bukan Islam”, “Hancurkan Syiah”. “Indonesia Damai Tanpa Syiah”. Beberapa perwakilan massa aksi juga diperkenakan masuk ke gedung Dewan untuk berdialog dan menyampaikan aspirasinya secara langsung kepada anggota dewan.

Setelah dari Dewan, massa aksi kemudian berjalan kaki menuju ke pusat perbelanjaan di Kota Bandung, dan terakhir menuju ke depan kantor Wali Kota Bandung untuk menyampaikan tuntutan dan aspirasinya.

Berdasarkan pantauan lapangan voa-islam, selain berorasi, massa aksi juga membagikan kepada masyarakat buletin tentang 12 kesesatan ajaran Syiah. Usai dari kantor wali Kota Bandung, massa kemudian menuju Masjid Al-Ukhuwah untuk melaksanakan sholat dzuhur berjamaah. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version