View Full Version
Sabtu, 22 Aug 2015

Parade Tauhid Starting Point Bersatunya Gerakan-Gerakan Islam di Indonesia

JAKARTA (voa-islam.com) – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Forum Umat Islam (FUI) KH. Al-Khatthath berharap acara Parade Tauhid Indonesia (PTI) yang digelar pada Ahad (16/08) pekan lalu bisa jadi starting point bersatunya gerakan-gerakan Islam di Indonesia .

“Untuk izzul Islam wal muslimin (kemulian Islam dan umat Islam –red.), untuk meninggikan kalimat La ilaha illallah Muhammadurrosulullah, dan untuk menerapkan syariat Allah SWT,” katanya kepada voa-islam.com dan satunusanews.com di Bundaran HI sesaat usai long march dari GBK, Ahad (16/08).

kita mengupayakan bagaimana Jakarta nanti Gubernurnya Muslim, kemudian Indonesia ini presidennya Muslim, bukan hanya sekedar Muslim, tapi benar-benar Muslim yang berkualitas, Muslim yang berpegang teguh kepada agama Allah SWT

Ketika ditanya apa yang dilakukan setelah acara Parade Tauhid Indonesia ini KH. Al-Khatthath menjawab bahwa pihaknya akan berkoordinasi untuk melaksanakan berbagai kegiatan.

“Diantaranya misalnya ada yang mengusulkan agar acara Parade  Tauhid juga dilaksanakan di berbagai wilayah Jakarta lainnya seperti Jakarta Utara, Jakarta Selatan, bahkan kalau bisa satu bulan sekali,”ujarnya.

“Dan yang kedua kita mengupayakan bagaimana Jakarta nanti Gubernurnya Muslim, kemudian Indonesia ini presidennya Muslim, bukan hanya sekedar Muslim, tapi benar-benar Muslim yang berkualitas, Muslim yang berpegang teguh kepada agama Allah SWT,” harapnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version