View Full Version
Kamis, 03 Sep 2015

MUI Harus Lebih Tegas Memelihara Aqidah Ahlussunnah wal Jama'ah

BANDUNG (voa-islam.com) - Sekretaris Pembela Ahlul Sunnah (PAS) Jawa Barat Ustadz Syarif Hidayat, M.Pd berharap di bawah kepemimpinan K.H. Ma’ruf Amin, Majelis Ulama Indonesia (MUI) bisa lebih tegas memelihara keutuhanan Aqidah Ahlussunnah wal Jama’ah.

"Sehingga aliran-aliran sesat tidak leluasa mengajak masyarakat awam kita untuk masuk ke kelompok mereka, maka harapan kami semoga MUI di bawah kepemimpinan beliau dapat bekerja sama dengan fihak pemerintah dan penegak hukum untuk membendung dan memberangus kelompok-kelompok sempalan, seperti Ahmadiyah, al-Qiyadah al-Islamiyyah, Lia Eden, LDII, NII KW 9, Islam Liberal, Jama’ah Islam Nusantara, dan kelompok nabi-nabi palsu," katanya kepada voa-islam.com, beberapa waktu yang lalu.

...kami amat mendukung kepemimpinan K.H. Ma’ruf  Amin yang kami kenal sebagai sosok ulama yang cukup disegani kawan maupun lawan. Sekali lagi, wilujeng berjihad pak Kyai!

K.H. Ma’ruf Amin, kata Ustadz Syarif juga diharapkan bisa menjalin sinergitas dakwah dengan muballigh-muballigh muda.

"(Tujuannya) untuk mempromosikan Islam yang benar yang bebas dari penyakit SEPILIS (Sekularisme, Pluralisme, dan Liberalisme) dan komunisme yang akhir-akhir ini mulai berkembang kembali dikarenakan pemahaman sesat di perguruan-perguruan tinggi berlabel Islam tetapi berpaham SEPILIS dan komunis," ujar Mahasiswa Program S3 di UIKA Bogor ini.

"Oleh karena itu, kami amat mendukung kepemimpinan K.H. Ma’ruf  Amin yang kami kenal sebagai sosok ulama yang cukup disegani kawan maupun lawan. Sekali lagi, wilujeng berjihad pak Kyai!," tutupnya. [syahid/voa-islam.com]

Rep: RF


latestnews

View Full Version