View Full Version
Selasa, 29 Sep 2015

Naudzubillah, Aktivis Liberal Sebut Nabi Ibrahim Sebagai Nabi Kriminal

SEMARANG (voa-islam.com)- Kaum liberal tidak kapok berhenti berulah, kali ini anak muda asal Semarang lulusan IAIN Walisongo Semarang, Ahmad Fauzi memberikan sebuah analisa yang ngawur dan nyleneh. Dia berpendapat apa yang di lakukan oleh Nabi Ibrahim tindakan Kriminalisme atas nama agama.

Dalam akun Fb nya dia menuliskan “ Apakah kita menyadari bahwa ritual Idul Adha yang di sucikan oleh umat islam sebenarnya merupakan peringatan dan pengulangan atas tindak kriminal nabi Ibrahim dengan melakukan percobaan atas anaknya sendiri”

Tak terhenti di situ, dia bahkan menilai Nabi Ibrahim telah tertipu oleh mimpinya sendiri. Dia tuliskan “ Ibrahim tertipu oleh mimpinya dengan menganggap itu salah satu bentuk manifestasi perintah tuhan”

Terakhir dia katakan “ padahal sebenarnya gambaran dalam mimpinya tersebut adalah delusi yang tercipta dari rasa kebencian oedipuscomple dalam alam bawah sadarnya sendiri”

apa yang dia tuliskan di akun fbnya tersebut, hanya semata mata untuk mempromosikan bukunya.

Sungguh sebuah kekufuran bila seorang manusia telah berani mengkritisi tindakan para nabinya apalagi melecehkan dan menganggap Nabi Ibrahim sebagai nabi pelaku kriminal, Naudzubillah. [Protonema/ voa-islam]

 
 

latestnews

View Full Version