View Full Version
Senin, 12 Oct 2015

Para Ulama dan Tokoh Jogja Turut Andil dalam Aksi Parade Tauhid

JOGJAKARTA (voa-islam.com)- Parade tauhid Jogjakarta [ahad/11/10] sangat menggemparkan warga Jogja. Pasalnya ribuan umat Islam dari berbagai jamaah dan ormas berkumpul menjadi satu dalam Aksi Parade Tauhid.

Para tokoh umat Islam dan jajaran pejabat pemerintahan pun turut andil dalam acara tersebut, memberikan motivasi dan pencerahan dalam bentuk orasi tentang wajibnya membela Islam dan bahayanya ancaman kekuatan komunis dan syiah rafidhah.

Terlihat hadir Ustadz Irfan S Awwas dari MMi, Ustadz Alfian Tanjung dari taruna Muslim Pusat di jakarta, Ustadz Muindinilah Ketua DSKS Surakarta, Ustadz Bernand Abdul Jabar dari FUI Pusat Jakarta, Ustadz Bakhtiar Nasyir,lc Sekjend MIUMI Pusat jakarta, Ustadz Fuadz Bawasyir dari Mualaf center dan masih banyak lagi tokoh lainnya.

Semuanya bersama sama merajut ukhuwah bersatu dalam tauhid, bertekad membela Islam dari rongrongan musuh komunis dan syiah yang kian kurang ajar.

Ustadz Irfan A Awwas misalnya, dalam orasinya beliau berharap pemerintah selaku pemegang kekuasaan untuk tidak berdekatan dengan komunis, karena akan menyakiti hati umat Islam.

Ustadz Bernard juga memberikan semangat kepada peserta untuk terus merajutkan ukhuwah kepada kaum muslimin agar tidak mudah dipecah belah.

Ustadz Muindilah Bashri juga kembali menegaskan bahwa tauhid adalah amal dan wajib diperjuangkan. Maka barang siapa yang mati karena membela tauhid dia meraih kesyahidan.

Masih banyak lagi orasi menggetarkan iman para laskar dan umat Islam yang hadir dalam parade tauhid Jogjakarta [protonema/ voaaislam]

Editor: RF

 

 
 

latestnews

View Full Version