View Full Version
Kamis, 22 Oct 2015

800 Umat Islam Hadiri Tabligh 'Huru-Hara Akhir Zaman' Bersama Ustadz Abu Fatiah Al Adnani

BANDUNG (voa-islam.com) - Minggu Pagi, (18/10)  di Kota Bandung diramaikan dengan adanya tabligh akbar “Huru-Hara Akhir Zaman”. Acara dimulai dari pukul 09.00-11.30 WIB di Masjid Al-Lathiif, Jalan Saninten nomor 2, Bandung.

Acara ini pun diusung oleh gabungan dari beberapa komunitas remaja muslim di Kota Bandung yaitu Pemuda Istiqomah, Fun Ta’lim, dan KODAS (Komunitas Dakwah dan Sosial). Acara ini juga turut mengundang Ustadz Abu Fatiah Al-Adnani dan Ustadz Rahmat Baequni selaku pembicara.

“Karena kita melihat fenomena akhir zaman saat ini sangat besar dampaknya. Di samping itu, kajian mengenai huru-hara akhir zaman ini memang sudah dilakukan rutin setiap hari Senin setelah sholat maghrib. Maka dari itu kita membuat acara ini,” jelas Muhammad Febrian (31), salah satu panitia dari kegiatan tersebut. Acara ini dihadiri sekitar 800 orang peserta sehingga Masjid penuh sesak.

“Acaranya bagus. Melihat saat ini di media-media jarang sekali dibahas tentang fenomena akhir zaman. Dengan adanya acara ini, dapat mengingatkan kita akan kematian yang semakin dekat,” kata Hendrianto (21), salah satu peserta dari acara tersebut.

Melihat saat ini di media-media jarang sekali dibahas tentang fenomena akhir zaman. Dengan adanya acara ini, dapat mengingatkan kita akan kematian yang semakin dekat

Muhammad Febrian juga berharap dari adanya acara ini dapat menyadarkan para muslimin (khususnya kaula muda) agar tidak lalai dengan keadaan di akhir zaman ini, karena para pemudalah yang akan berperan besar dalam kebangkitan Islam. [irfan/voa-islam.com]

Editor: syahid


latestnews

View Full Version