View Full Version
Jum'at, 30 Oct 2015

Konsulat Jenderal Kewalahan Hadapi Maraknya TKW Lesbi di Hong Kong

JAKARTA (voa-islam.com)--Tren perkawinan sesama jenis antara Tenaga Kerja Wanita (TKW) Indonesia di Hong Kong sudah semakin memprihatinkan. Ulama asal Bandung, Jawa Bara, KH Athian Ali M. Dai belum lama ini berkunjung ke Hong Kong dan menemuka fakta tersebut.

Menurut Kiai Athian, fakta ini membuat Konsulat Jenderal (Konjen) di Hong Kong kebingungan menghadapi fenomena pernikahan sesama jenis yang merebak di kalangan TKW.

"Pihak Konjen memikirkan cara bagaimana menghadapi yang seperti ini," jelas Kiai Athian kepada voa-islam, Ju`mat (30/10/2015) siang.

Kiai Athian pun melihat sendiri para pelaku lesbi yang berkeliaran di tempat-tempat umum. Jumlah mereka pun semakin meningkat.

"Jumlah mereka meningkat dan tambah banyak," ungkap Kiai Athian.

Menurut Kiai Athian Ali, fenomena ini benar-benar sudah tidak menjadi hal yang tabu diantara warga Indonesia di Hong Kong. Bahkan mereka tidak malu-malu berjalan dan berkeliaran di jalan. (baca: Perkawinan Sejenis; Boneka Dijadikan Anak Angkat dan Dizakat-Fitrahkan)

"Mereka berkeliaran, jalan-jalan. Biasanya terlihat jelas ciri-ciri diantara mereka," jelas Kiai Athian.

Ketua Forum Ulama Umat Islam (FUUI) ini pun memaparkan perilaku yang menjadi ciri bahwa mereka adalah pasangan sesama jenis. Bagi yang memposisikan sebagai laki-laki diantara mereka memotong rambut hingga pendek seperti gaya laki-laki.

"Mereka yang lesbi yang memposisikan sebagai laki laki biasanya rambutnya dipotong pendek. Sedangkan yang diposisikan sebagai wanita berambut panjang. Biasanya juga rambut mereka pakai warna-warna kuning dan sebagainya," papar Kiai Athian.* [Sendia/Syaf/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version