View Full Version
Jum'at, 13 Nov 2015

Diisukan Dilarang, Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah di Purwakarta Akan Tetap Berjalan

BANDUNG (voa-islam.com) - Terkait munculnya sebuah kabar adanya pelarangan Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) di Purwakarta oleh pihak Kepolisian Purwakarta, ANNAS Pusat melalui Sekretarisnya Tardjono Abu Muas membantah kabar tersebut.

"Itu hoax, acara (deklarasi ANNAS Purwakarta -red.) tetap berjalan. Kita sering ganti tempat, waktu, hari. Tapi tetap berlangsung," katanya kepada voa-islam.com, lewat sambungan telepon Kamis (12/11) kemarin.

Tardjono mengatakan bahwa selama ini acara deklarasi ANNAS tidak pernah menimbulkan konflik apapun karena tujuannya hanya memerangi siapapun yang menghina Islam.

Di Purwakarta ini memang subhanallah rencana deklarasi ANNAS Purwakarta sekaligus juga akan langsung dilakukan pelantikan 17 kecamatan ANNAS. InsyaAllah acara akan tetap berjalan

"Kemudian ada pihak-pihak atau kelompok yang menghina dan menghujat para sahabat," ujarnya.

"Di Purwakarta ini memang subhanallah rencana deklarasi ANNAS Purwakarta sekaligus juga akan langsung dilakukan pelantikan 17 kecamatan ANNAS. InsyaAllah acara akan tetap berjalan," tegasnya lagi.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Purwakarta AKBP Truno Yudo Wisnu Andiko meminta Aliansi Nasional Anti Syiah (Annas) membatalkan rencana deklarasi anti-Syiah di Purwakarta.

"Deklarasi ini berpotensi menyulut konflik di Purwakarta," ujar Kapolres Purwakarta AKBP Truno Yudo Wisnu Andiko seperti dilansir Kompas, Rabu (11/11). [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version