View Full Version
Sabtu, 21 Nov 2015

Rabithah Alam Islami Dirikan Yayasan Pendidikan di Indonesia

JAKARTA (voa-islam.com)-- Organisasi Islam internasional Rabithah Alam Islami, pada Kamis (19/11/2015) siang, meresmikan Yayasan Almanarah. Yayasan ini berada dibawah salah satu depatemen Suun Ta’lim (bagian pendidikan/pengajaran). Peresmian ini dilakukan di gedung Menara Dakwah Jalan Kramat Raya 45 Jakarta Pusat.

KH Wahid Alwi, pembinan Yayasan Almanarah mengatakan, yayasan ini akan mengembangkan beberapa lembaga pendidikan di Indonesia. Seperti halnya yang telah dikembangkan di beberapa belahan dunia. Adapun untuk lembaga yang sudah berjalan adalah lembaga pendidikan bahasa Arab di Subang, Jawa Barat.

“Rencana pembelajaran bahasa Arab terlebih dahulu di Subang. Kemudian al-Qur`an, pendidikan Islam,” Jelas Kiai Wahid kepada voa-islam baru-baru ini.

Dalam peresmian Yayasan Almanarah, dihadiri langsung oleh salah seorang dai asal Jeddah, Saudi Arabia, yakni Syaikh Kholid Abdullah Alhamudi. Yang kemudian didampingi oleh beberapa pengurus DDII dan tokoh Islam seperti Ustadz Zaitun Rasmin dan Budi Azhari.* [Nizar/Syaf/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version