View Full Version
Kamis, 26 Nov 2015

Hadirnya PERSIS Harus Mempersempit Gerakan Aliran Sesat Perusak Sunnah

BANDUNG (voa-islam.com) – KH. Aceng Zakaria terpilih sebagai Ketua Umum Persis periode 2015-2020 dalam Muktamar XV, yang diselenggarakan belum lama ini.

Menurut Ketua Gerakan Pagar Aqidah (GARDAH) Ustadz Suryana Nurfatwa KH. Aceng Zakaria sangat dikenal baik di internal Persis maupun diluar Persis. Ia berharap setelah beliau jadi Ketua Umum, Persis bisa lebih melebarkan sayap jamiyyahnya.

“Sehingga Persis ada di seluruh peloksok nusantara, karena hadirnya Persis disuatu daerah berarti hadirnya ajaran Qur'an Sunnah yang nyata,” katanya kepada voa-islam, Rabu (25/11) kemarin.

hadirnya Persis di suatu daerah mempersempit gerakan para perusak sunnah yang notabene aliran sesat yang sekarang menjamur. Selamat berjihad untuk Persis

“Berarti juga hadirnya Persis di suatu daerah mempersempit gerakan para perusak sunnah yang notabene aliran sesat yang sekarang menjamur. Selamat berjihad untuk Persis dengan Ketua Umum yang baru,” tambahnya.

Persis lanjut Ustadz Suryana  adalah organisasi ke-Islaman yang titik beratnya pada pendidikan dan dakwah, maka akan lebih tepat jika dipimpin oleh seorang ulama mempuni seperti KH. Aceng Zakaria. Jadi muktamar Persis XV yang dilaksanakan pada 20-23 Nopember 2015 kemarin, telah memilih Ketua Umum yang tepat..

“KH. Aceng Zakaria ahli dibidang pendidikan dan dakwah, beliau da'i yang kharismatik dengan keilmuan yang luas ditambah jam terbang dakwah yg cukup senior, beliau juga pendidik yang handal,” pungkasnya. [syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version